HATI-HATI SK KEPSEK VALID BERBEDA DENGAN SK FISIK ATAU MANIPULASI TAHUN SK

Written By Supiadi Yadi on 09 April 2015 | April 09, 2015



Dari kemarin  pernah saya  posting juga ,agar teman-teman operator berhati-hati jangan merubah sendiri SK Kepala Sekolah,dimana penempatan seorang Kepala Sekolah ini di tentukan dengan adanya pelantikan oleh Bupati/Dinas Kabupaten berupa di keluarkannya suatu SK pengangkatan sebagai Kepsek,kalau anda sebagai operator berani merubah sendiri SK Kepsek agar menjadi valid,maka andalah sebagai pejabat yang melantiknya..hehehehehe

Berikut info yang kami dapatkan dari Admin Dapodikdas Bp.Ibnu Aditya Karana
Banyak yang PTK nya bermasalah dengan status SK Tugas TAMBAHAN Tidak Valid atau Kadaluarsa .. Akibatnya tidak akan bisa terbit SK !!

Pagi-pagi  sudah banyak Op Tunjangan Dinas Pendidikan yang bingung dan bertanya "koq SK nya kadaluarsa tapi bisa terbit SK?"

Setelah di cek Info PTK nya tahun sk nya valid dan berbeda dengan SK fisik asli a.k.a Manipulasi tahun sk .. !! Hmm kreatif juga ya, ini kerjaan siapa dan siapa yang suruh !!

Biarpun SK TPP terbit dinas bisa tidak membayarkan tunjangan PTK tersebut dengan alasan pemalsuan dokumen dan silahkan laporkan ke Auditor (BPKP/BPK/ItJen)
Hati-hati yah klo pengen kreatif !!

HORMAT KAMI
ADMIN ANEKA TUNJANGAN
P2TK DIKDAS

Ditulis Oleh : Supiadi Yadi ~Guru Berbagi Info

Supiadi Anda sedang membaca artikel berjudul HATI-HATI SK KEPSEK VALID BERBEDA DENGAN SK FISIK ATAU MANIPULASI TAHUN SK yang ditulis oleh Supiadi Yadi , Dan Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini dengan syarat wajib mencantumkan link kami

Blog, Updated at: April 09, 2015

0 komentar:

×