Ini Alamat Baru Pendataan DAPODIKDASMEN

Written By Supiadi Yadi on 03 February 2016 | February 03, 2016


Dengan semangat baru dan kebersamaan yang melibatkan seluruh stakeholder pendataan, kita tuntaskan pencapaian target Dapodik Dasar dan Menengah tahun 2016 mencapai 100%. 
Salam SATU DATA DAPODIK DASAR DAN MENENGAH!
Informasi ini berdasarkan surat edaran Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah tentang pemutakhiran data dapodik tahun 2016 Tanggal 15 Januari 2016 Nomor 314/D/TI/2016. Dalam rangka meningkatkan layanan layanan data dan informasi yang berkaitan dengan penjaringan Data Pokok Pendidikan dasar dan menengah Semester 2 Tahun 2016, maka pada poin nomor 3 dijelaskan, sebagai berikut:


Web Pendataan yang semula beralamat dapo.dikdas.kemdikbud.go.id dan dapo.dikmen.kemdikbud.go.id akan segera diintegrasikan ke dalam alamat barunya yaitu http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id dengan demikian seluruh aktivitas dan semua manajemen pendataan diigrasi ke alamat baru tersebut yang akan diluncurkan paling lambat akhir Januari 2016.
DOWNLOAD SURAT EDARAN DAPODIK 2016

Ditulis Oleh : Supiadi Yadi ~Belajar Tanpa Batas

Supiadi Anda sedang membaca artikel berjudul Ini Alamat Baru Pendataan DAPODIKDASMEN yang ditulis oleh Supiadi Yadi , Dan Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini dengan syarat wajib mencantumkan link kami

Blog, Updated at: February 03, 2016

0 komentar:


×