7 Hal Tentang Selingkuh yang Bisa Jadi Mengagetkanmu

Posted by Supiadi Yadi on 25 February 2018

Pernahkah kamu diselingkuhi? Perasaan diselingkuhi adalah masa terburuk yang bisa seseorang dalam sebuah hubungan. Apalagi kalau diselingkuhi dalam waktu yang lama tanpa tahu kebenarannya. Kamu tidak pantas diduakan, jadi kamu yang sudah putus dengannya patut berbahagia.

Ada 7 hal tentang selingkuh yang bisa jadi mengagetkanmu. Hal ini bisa jadi belum pernah kamu tahu sebelumnya, lho. Penasaran? Langsung aja nih!
1. Orang yang selingkuh biasanya selingkuh dengan orang yang sudah dikenal pasangannya
Semakin kenal pasangannya dengan selingkuhannya, maka semakin kecilah kemungkinan untuk ketahuan.

2. Ada beberapa orang yang sebenarnya tahu tentang perselingkuhan pasangannya tapi pura-pura tidak tahu
Beberapa orang tidak ingin sakit hati, atau lebih tepatnya tidak berani sakit hati, makanya memilih untuk diam dan berpura-pura tidak tahu asal hubungannya tetap berjalan.

3. Kurangnya chemistry antara kedua belah pihak bisa membuat seseorang jadi tidak setia
Karena tidak adanya kenyamanan dan cinta lagi dalam hubungan, banyak orang berpikir untuk mencari atau menerima cinta dari orang lain lagi.

4. Beberapa orang sengaja selingkuh supaya bisa terlepas dari pasangannya
Supaya bisa putus, beberapa orang menggunakan cara ekstrem dengan melakukan kesalahan selingkuh. Sebenarnya kalau sudah tidak cinta, kamu harusnya langsung bilang dengan pasanganmu, tidak perlu melakukan hal tidak bermoral seperti selingkuh.

5. Ketidak puasan adalah alasan paling sering yang digunakan orang saat ketahuan selingkuh
Menyalahkan pasangan adalah alasan utama yang digunakan orang yang ketahuan selingkuh. Sebenarnya hal ini sama sekali tidak pantas dilakukan. Kesalahan pasangan, ketidak puasan terhadap pasangan ataupun masalah dengan pasangan tidak bisa dijadikan alasan untuk selingkuh. Orang yang selingkuh adalah orang pengecut, tidak seharusnya menggunakan alasan lain.

6. Hubungan yang baik bukan acuan pasangan tidak selingkuh
Hubungan yang terlalu baik juga terkadang malah menyimpan banyak rahasia di dalamnya. Terkadang, ada orang yang menutup mata dan telinganya karena terlalu takut terluka, terlalu takut menerima kemungkinan yang ada makanya fokus pada hubungan yang baik saja.

7. Selingkuh batin tidak ada bedanya dengan selingkuh fisik
Yang namanya selingkuh ya selingkuh saja. Saat seseorang selingkuh batinpun, tandanya dia sudah menodai hubungannya dengan pasangannya. Tidak bisa dibilang bahwa selingkuh fisik itu lebih berat karena keduanya sama-sama melibatkan perasaan yang sudah bercabang.


Yang penting saat diselingkuhi adalah memikirkan bahwa kamu tidak akan pernah melakukan hal tersebut ke orang lain. Ingatlah bahwa hanya karena kamu tersakiti, tidak berarti kamu boleh menyakiti orang lain lagi.

Sumber : https://life.idntimes.com

Previous
« Prev Post

Related Posts

February 25, 2018

0 komentar:

Popular Posts