August 21, 2019
0

Program Peningkatan dan Pemerataan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan merupakan program yang sudah berlangsung sejak tahun 2003 sampai saat ini. Ini menunjukkan bahwa program kemitraan memiliki urgensi yang tinggi dalam memecahkan masalah pemerataan dan peningkatan mutu pendidikan secara nasional.

Pelepasan Peserta Program Kemitraan Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 dilakukan di ballroom Marc Hotel Passer Baroe, Jakarta pada Jumat malam (2/8/2019).

Pada tahun 2019 ini salah satu usaha peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan yang dilakukan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) melalui tiga direktorat teknis yaitu Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, dan Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar adalah melaksanakan Program Kemitraan Guru dan Tenaga Kependidikan.

“Jumlah guru dan kepala sekolah yang terlibat dalam program kemitraan pada tahun ini, guru SMP ada guru inti, guru mitra, guru imbas jumlahnya 2.584. Guru SMA ada guru inti, guru mitra, guru imbas jumlahnya ada 1.350. Ditambah kepala sekolah SMP ada 900. Ditambah kepala sekolah SMA ada 450, sehingga totalnya pada tahun ini 5.284,” terang Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Supriano.





Sumber : https://gtk.kemdikbud.go.id/

Demikian postingan kami dengan judul Program Kemitraan Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

Share To :

0 Comments:

Post a Comment


Monetize your website traffic with yX Media