August 17, 2021
0

Dilansir dari Techopedia, helpdesk dalam konteks IT adalah sebuah departemen atau tim yang bertanggung jawab untuk menjawab berbagai pertanyaan dari penggunanya terkait hal teknis. Secara tidak langsung, tugas dari IT helpdesk tidak jauh berbeda dengan customer service


Peranan dan Tugas Help Desk

Beberapa peran dan tugas dari help desk diantaranya yaitu: Mencatat, menyampaikan dan menyelesaikan suatu permasalahan sesuai prosedur. Membuat laporan tertentu (rekapitulasi) penyelesaian masalah. Menangani beberapa akun pengguna atau member perusahaan.

 

Tujuan dari helpdesk adalah untuk menyelesaikan masalah atau memberikan arahan tentang suatu produk dan fungsinya sama seperti customer service.


Untuk memudahkan layanan informasi, Ditjen GTK Kemendikbudristek RI membuka layanan helpdesk (call center, telegram dan portal helpdesk) bagi pelamar Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk memudahkan dalam menanyakan informasi tentang seleksi PPPK Guru Tahun 2021.


Untuk informasi selengkapnya, kunjungi laman sscasn.bkn.go.id atau gurupppk.kemdikbud.go.id.

Demikian postingan kami dengan judul Layanan Helpdesk Seleksi PPPK Guru Tahun 2021 Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

Share To :

0 Comments:

Post a Comment


Monetize your website traffic with yX Media