Info Kelulusan Sekolah Penggerak Angkatan 9

Posted by

 

Setelah menjalani rangkaian Program Pendidikan Guru Penggerak angkatan 9, sebanyak 31.632 Calon Guru Penggerak berhasil lulus menjadi Guru Penggerak yang siap menjadi pemimpin pendidikan di Indonesia. 

31.632 Guru Penggerak yang dinyatakan lulus terdiri dari Guru Penggerak Reguler sejumlah 30.257 peserta, Guru Penggerak Rekognisi sejumlah 630 peserta, Guru Penggerak Daerah Khusus sejumlah 318 peserta, dan Guru Penggerak Intensif sejumlah 157 peserta.

Kami ucapkan selamat kepada para Guru Penggerak Angkatan 9, semoga dapat terus menularkan semangat dan membagikan praktik baik ke rekan rekan pendidik lainnya.

Untuk informasi lengkap mengenai kelulusan Guru Penggerak angkatan 9, kunjungi: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id /gurupenggerak/unduhan/

Demikian postingan kami dengan judul Info Kelulusan Sekolah Penggerak Angkatan 9 Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

>>>BUKA POSTINGAN LAINNYA

About Supiadi
Bekerja sebagai pendidik dan Saya hanyalah blogger newbie yang senang berbagi dan meluangkan sedikit waktu untuk ngeblog. Semoga supiadi74.blogspot.com ini bisa memberikan informasi yang manfaat bagi teman-teman Guru di seluruh Indonesia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: May 29, 2024

0 komentar:

Post a Comment