Perangkat Administrasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Posted by

Hallo Bapak/Ibu Hebat , apa kabar? Mimin doakan selalu sehat. Pada kesempatan yang berbahagia ini miimin akan membagikan Kumpulan Perangkat IKM mulai dari Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD/MI, yang bisa bapak/ibu dapatkan secara Gratis, namun mohon maaf untuk jenjang SMP/SMA belum bisa mimin berbagi

Perangkat Pembelajaran merupakan alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran.

Berbicara Perangkat Pembelajaran, Apa saja Perangkat Pembelajaran yang akan mimin  bagikan? Pada laman ini mimin akan membagikan Perangkat Implementasi Kurikulum Merdeka., mulai dari Capaian, pembelajaran, Alur Tujuan Pembelajaran dan Modul ajar

Mudah mudahan dengan adanya Perangkat Pembelajaran ini dapat membantu bapak dan ibu guru hebat  dalam melengkapi administrasi kelas di satuan pendidikan atau satmikal masing-masing.

Berikut adalah Perangkat IKM yang mimin bagikan

CP FASE A, B DAN C Tahun 2024

IKM KELAS 1

IKM KELAS 1 REVISI

IKM KELAS 2

IKM KELAS 2 REVISI

IKM KELAS 3

IKM KELAS 4

IKM KELAS 4 REVISI

IKM KELAS 5

IKM KELAS 5 REVISI

IKM KELAS 6

Sumber : https://fpppkkabbogor.org/artikel/perangkat-administrasi-implementasi-kurikulum-merdeka/

Demikian postingan kami dengan judul Perangkat Administrasi Implementasi Kurikulum Merdeka Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

>>>BUKA POSTINGAN LAINNYA

About Supiadi
Bekerja sebagai pendidik dan Saya hanyalah blogger newbie yang senang berbagi dan meluangkan sedikit waktu untuk ngeblog. Semoga supiadi74.blogspot.com ini bisa memberikan informasi yang manfaat bagi teman-teman Guru di seluruh Indonesia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 17, 2024

0 komentar:

Post a Comment