Kabar Gembira !!! untuk Lulusan SLTA di Tanbu: Siapkan Diri Ikuti Seleksi CASN 2024

Posted by



Peluang emas terbuka bagi para lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Tanah Bumbu, yang dikenal sebagai ‘Bumi Bersujud’. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akan membuka pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024, yang menjadi pintu masuk bagi mereka yang bercita-cita menjadi bagian dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar).


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanbu, Rusdiansyah, mengungkapkan kabar baik ini saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis, (15/8/2024). “Kami telah menerima Surat Keputusan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) yang mengalokasikan 225 formasi CPNS untuk Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Rusdiansyah dengan penuh semangat.


Formasi tersebut terdiri dari 75 posisi untuk tenaga kesehatan dan 150 posisi untuk tenaga teknis. Yang menarik, dari kuota tenaga teknis ini, sebanyak 39 formasi diperuntukkan khusus bagi lulusan SLTA yang nantinya akan bergabung dalam Satpol-PP dan Damkar.


“Sebanyak 29 lulusan SMA akan ditempatkan di Satpol-PP, sementara 10 lainnya akan bertugas di unit Damkar,” jelas Rusdiansyah, seraya memberikan senyum optimis kepada wartawan.


Pemerintah Kabupaten Tanbu melalui BKPSDM akan segera mengumumkan jadwal resmi pendaftaran seleksi CASN 2024. Bagi para lulusan SMA, S1, hingga dokter spesialis, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Siapkan diri Anda, dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari tim yang menjaga ketertiban dan keamanan di Tanah Bumbu.(Hmd)

Formasi CPNS Kab.Tanah Bumbu download disini

Sumber :https://sorotkalimantan.com

Demikian postingan kami dengan judul Kabar Gembira !!! untuk Lulusan SLTA di Tanbu: Siapkan Diri Ikuti Seleksi CASN 2024 Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

>>>BUKA POSTINGAN LAINNYA

About Supiadi
Bekerja sebagai pendidik dan Saya hanyalah blogger newbie yang senang berbagi dan meluangkan sedikit waktu untuk ngeblog. Semoga supiadi74.blogspot.com ini bisa memberikan informasi yang manfaat bagi teman-teman Guru di seluruh Indonesia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: August 21, 2024

0 komentar:

Post a Comment