November 28, 2019
0
Pendataan siswa/siswi peserta didik yang harus kita lengkapi setiap tahunnya menuntut kita agar bisa memahami apa yang harus kita lakukan agar pendataan yang kita lakukan berjalan dengan baik.

 

Pada saat ini kita diharapkan melengkapi riwayat peserta UN yang dimana diantaranya kita harus mengisi SKHUN yang merupakan data penting yang dimiliki peserta didik setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat sebelumnya.

 

Dari hal tersebut kami mencoba membagikan cara mengetahui SKHUN secara online mungkin bermanfaat bagi teman - teman yang sedang membutuhkan data tersebut terkait kelengkapan data pada peserta didik atau Dapodik

 

Data ini merupakan jejak rekap yang diberikan Kemendikbud dan semoga kita bisa menemukan data yang kita butuhkan . baiklah langsung saja kita mulai :

1.Masuk pada URL disini 

 

2.Misalkan   nomer peserta siswa ( 2-17-03-01-726-040-5 ) hilangkan tanda garisnya menjadi 21703017260405 dan nomornya ini letakkan di belakang URLnya>> https://shun.puspendik.kemdikbud.go.id/21703017260405

 

3. Kemudian enter maka akan tampak gambar seperti dibawah ini :


Demikian postingan kami dengan judul Cara Cek SKHUN Secara Online Jenjang SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

Share To :

0 Comments:

Post a Comment


Monetize your website traffic with yX Media