December 08, 2019
0

Tentu hal yang sering menganggu saat buka browser terasa melambat. Atau dalam kondisi tertentu saat buka aplikasi Dapodik muncul iklan yang aneh-aneh. Yang fatal saat buka Dapodik tiba-tiba menjadi error, padahal sebelumnya dapat dibuka secara normal.

Juga akhir-akhir ini banyak keluhan terutama yang menggunakan EDS Dikdasmen, dimana layar menjadi hitam setelah install patch 21, tiba-tiba tidak dapat login masuk padahal sebelumnya dapat login masuk.

Dari hasil analisis secara umum itu akibat kebiasaan yang kurang baik dimana setelah selesai menggunakan aplikasi langsung menutup browser tanpa Keluar dari aplikasi terlebih dulu. Kemudian menginstall patch/updater dalam kondisi aplikasi masih terbuka. Nah... saat membuka aplikasi biasanya akan timbul masalah.

Dari beberapa masalah diatas, akhirnya saya kembangkan aplikasi ClearAllBrowser v1.0 yang dapat mencegah terjadinya berbagai kasus seperti yang dikemukakan diatas. Juga dapat menghilangkan malware yang menyerang browser tersebut. Langkah kerjanya sangat simpel tinggal tutup semua browser yang aktif dan jalankan aplikasi ClearAllBrowser melalui Run as administrator.
Catatan Penting!
Aplikasi ini akan menghapus bookmarks dan password serta seluruh data lainnya pada browser. Maka sebelumnya export bookmarks terlebih dulu, baru setelah itu nanti tinggal diimport. Jika lupa password akun yang tersimpan di browser sebaiknya jangan digunakan!
oleh Adithya Exa Ramadhan
Link Unduhan Aplikasi:

Demikian postingan kami dengan judul Aplikasi ClearAllBrowser v1.0 ( Berguna untuk Aplikasi PMP dan Dapodik ) Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...Eh Jangan lupa Share and Like Ya?

Share To :

0 Comments:

Post a Comment


Monetize your website traffic with yX Media